Blog ini tersedia dengan 2 bahasa yaitu indonesia dan inggris. Untuk memilih bahasa silahkan pilih di labels.
This blog available in 2 language, bahasa and english. To choose language, you can choose from labels. Thankyou.

Friday, October 31, 2014

Tips & trik untuk menang part 1

Nah di sini saya akan berbagi beberapa tips untuk menang
Faktor untuk menang ada banyak, di part.1 saya akan menjelaskan karakter, pendant, dice, dan skill apa yang harus kita punya untuk bisa menang
di part 2, saya akan menjelaskan beberapa tips untuk menang dalam permainan

Character
seperti yang sudah pernah saya sharekan, masing-masing karakter mempunyai skill yang berbeda
menurut kalian skill apa yang paling penting? bonus game? acquire dc atau apa?

Berikut 3 skill dari yang paling penting menurut saya:
1. DICE CONTROL !!
dice control sangat berguna dalam pengaturan dadu kalian, kalian bisa menentukan kalian mau dapat dadu berapa misalnya 2 atau 7 atau 12.
Kalian sadar tidak saat menekan tombol roll/lempar dadu, ada bar panjang pendek. Bar tsb menentukan tinggi rendahnya angka dadu yang kalian lempar yang juga disebut indikator dadu.




Menurut pengalaman saya kira2 seperti ini ketentuannya (mungkin ada yang sedikit2 melenceng tapi kira2 begitu)








2. CHEAP BUILD / ACQUIRE DC
cheap build berguna untuk memotong harga pembangunan rumah, semakin tinggi cheap build mu, semakin rendah harga pembelian rumah
atau
kalian lebih memilih acquire dc untuk memotong harga pembelian rumah lawan
tapi saya pribadi lebih memilih cheap build

3. GOLDEN CHANCE CARD
wah ini penting juga loh! setiap kali kalian injak chance card yang keluar adalah golden, kalian bisa dapat angel gratis, jual rumah lawan, pergi ke world travel dsb.

* Beberapa orang ada yang fokus ke bonus game karena bisa dapat duit banyak dari bonus game, tapi menurut saya tidak penting, karena kemungkinan awal adalah 50:50, semakin besar maka kemungkinan menang anggap saja 70 : 30 , tetap saja ada kemungkinan gagal
Saya pernah mencoba karakter dengan bonus game yang tinggi tetapi tetap saja banyak kalahnya =_= sementara saya juga pernah mencoba karakter dengan bonus game rendah malah menang banyak

Pendant
Berikut adalah beberapa pendant penting yang sebaiknya kalian punya (pendant yang saya rekomendasikan)


Salary man's salary envelope : 40% mengandakan uang yang kita terima saat melewati putaran pertama

Black Card : 65% tidak bayar saat menginjak rumah lawan untuk pertama kali


Eagle's Toe Nail : menambah jumlah uang yang kalian punya saat memulai permainan 

Scratched Record / Top Racer's Helmet : Menambah Dice control


Dice
untuk saat ini dice paling bagus adalah LED karena punya 6 status yang menambah 3 skill penting yang saya bahas di atas  serta tambahan odd/even dice


===Click here for English===

1 comment: